Telp : +62370633077

Wow, atlet kembar MAN 2 Mataram sumbang dua medali di Porprov NTB, ini kisahnya!

Keterangan gambar - Atlet kembar siswa MAN 2 Mataram Nurul Laela Febriana & Nurul Laeli Febriani menyumbangkan dua medali dari Porprov NTB. (Humas MAN 2 Mataram)

HumasMAN2Mataram - Saat ini si kembar Lala dan Lili merupakan siswa di Kelas 12 MIPA 2. Keduanya merupakan putri dari Bapak Dedy Wahyudi dan Ibu Yuyun Apriana.

Adapun yang menjadi pelatih mereka adalah Bapak Nurhawan dari MTsN 1 Mataram. Menurut Lala, pak Nurhawan adalah pelatih paling baik. ter the best lah, katanya".

Selain menjuarai Porprov ini, Lala dan Lili baru saja mewakili NTB dalam ajang Student Atletic Championship di Gelora Bung Karno Jakarta. 

Lala juga menyumbangkan piala pada Kejuaraan Atletik NTB Lompat Jauh sebagai juara 3. Even ini Lala ikuti sebelum even Porprov dimulai, tepatnya pada 3 Februari 2023 lalu. 

Lomba Duathlon Sprint Distance adalah lomba lari 5 km, dilanjutkan bersepeda 20 km dan lanjut lagi sprint dengan jarak tempuh 2,5 km.

Pada cabang ini Lala keluar sebagai Juara 2, dan Lili sebagai Juara 3. Juara 1 diraih oleh atlet Nasional asal Lombok Timur, Qori'ah.

Untuk cabang Aquathlon Sprint Distance renang 750 meter dan lari 5 km. Juara 1 dimenangkan Qori'ah dari Lotim, juara 2 diraih Lili dan juara 3 diraih Lala. 

Kedua gadis ini selalu mengikuti even yang sama, dan juara juga selalu bersama. Kembar identik ini sangat solid dan kompak.

Selamat ya buat Lala dan Lili, semoga semakin sukses di even-even bergengsi lainnya.***

share:

Tinggalkan Komentar Anda