Telp : +62370633077

Alhamdulillah, PMR MAN 2 Mataram Mendulang Piala

Gambar. Anggota PMR MAN 2 Mataram


Mataram - KSR PMI Unit UIN Mataram mengadakan lomba Tri Lomba ke-VIII yang bertempat di Buperma Kwartir Cabang Mataram. Lomba ini adalah lomba yang diikuti oleh 29 lebih sekolah se-NTB dengan banyak tim 40 lebih. 

Dilomba kali ini PMR Wira Man 2 Mataram sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut. Bagi pengurus baru PMR Wira Manda, hal ini bukan hanya tentang perlombaan, tetapi pengalaman yang sangat berharga kami peroleh dari lomba ini.

Dalam lomba ini, kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama secara berkelompok. Kegiatan dilaksanakan mulai dari sholat berjamaah bersama, mengaji bersama, makan dan minum bersama, serta kegiatan ini harus dimulai dan diakhiri secara bersama-sama. Tak ayal, ketika tidur dan bermain pun kami bersama. 

Oleh karena itu, kekompakan tim merupakan salah satu penilaian penting dalam lomba ini. Terlebih, kelompok kami berjuang dan berusaha bersama sesuai jadwal lomba masing-masing.  Setiap anggota, bukan hanya berjuang kegiatan bersama, tetapi juga  mengikuti berbagai lomba yang lainnya, saling memberikan suport serta memperhatikan kesehatan kelompok.  

Salah satu pengalaman yang tak terlupakan adalah saat malam terakhir kami diberikan tantangan untuk mengunjungi sekolah-sekolah lain untuk bersilaturahmi. Saat balik ke tenda, kami harus mendapatkan nama dan kontak salah satu sekolah yang kami kunjung. 

Setelah beberapa hari membangun kekompakan dan melakukan kegiatan bersama-sama. Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba, yakni hari pengumuman lomba. Harap-harap cemas, KSR PMR MAN 2 Mataram akhirnya mendapatkan Juara 2 dengan membawa 2 piala ke MAN 2 Mataram.

Pemenang TRI LOMBA PAMER VIII KSR PMI UNIT UIN MATARAM

- JUARA II PERTOLONGAN PERTAMA

 1. Arna Manasikana (XI IPS 1) 

 2. Fadia Azali (XI IPA 7) 

 3. Tazqia Maysha Amelia (XI IPA 3) 

 4. Fadhilatul Khairiyah (XI IPA 5) 

 5. Nilza Nadifia (X-8)


- JUARA II PASANG BONGKAR TENDA

 1. Oktavia Zulmi Nafisya (XI IPA 8) 

 2. Syifa Mulyana Andini (XI IPA 7) 

 3. Muhammad Haikal Al Farizi (XI IPA 5) 

 4. Muhammad Wais Aryo (X-5) 

 5. Karunia Ilahi (X-10)

 6. Izzati Alifya (X-3)


Penulis : Humas MAN 2 Mataram

share:

Tinggalkan Komentar Anda